Peringatan Hari Bhakti Rimbawan Tahun 2010

12 11 2010


Seperti halnya instansi lain di lingkup Kementerian Kehutanan, tanggal 16 Maret selalu disambut dengan berbagai acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Rimbawan yang jatuh pada tanggal tersebut.  Demikian juga dengan Taman Nasional Betung Kerihun (TNBK), dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Rimbawan tahun 2010 ini dilakukan berbagai kegiatan perlombaan antar karyawan, karyawati serta keluarga besar TNBK dan apel bendera sebagai puncak acaranya.

Kegiatan yang dilakukan selama tiga hari ini cukup menyita banyak perhatian dari karyawan dan karyawati TNBK yang turut ambil bagian dalam kegiatan lomba-lomba yang ada. Perlombaan yang yang diselenggarakan antara lain adalah lomba balap karung, tarik tambang, trup dan tenis meja bagi karyawan, karyawai serta keluarga besar TNBK, dan dua perlombaan untuk anak-anak  yaitu lomba makan kerupuk dan lomba bawa kelereng. Adapun tujuan dari kegiatan perlombaan ini  adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara karyawan, karyawati serta keluarga besar TNBK. Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 12 – 14 Maret 2010 yang bertempat di halaman kantor Balai Besar TNBK.

Sebagai acara puncak Hari Bhakti Rimbawan tahun 2010 ini dilaksanakan apel bendera yang dipimpin oleh Kepala Bidang Teknis Konservasi Balai Besar TNBK Bapak Ir. John Haskar selaku Inspektur Upacara dan selaku Komandan upacara adalah Ade Kurniadi Karim, A.Md. (Jossy)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: