Lokakarya Teknis Penyusunan Dupak Pejabat Fungsional Secara Mandiri

12 11 2010

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 12 Juli sampai dengan 13 juli 2010 ini diadakan oleh biro Kepegawaian Sekretaris Jenderal Kementriaan  Kehutanan. Kegiatan yang bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Bersama (SKB) ini  dihadiri oleh para pejabat fungsional PEH, Polhut dan penyuluh yang ada di beberapa UPT yang ada disekitar Kapuas Hulu seperti TNBBBR, TNDS dan  TNBK, dengan menghadirkan narasumber dari Biro Kepegawaian Bapak Suwardi.

Banyak permasalahan yang dijumpai  oleh para pejabat fungsional dalam melakukan kegiatannya di lapangan, karena itu diharapkan dengan kergiatan ini dapat menampung dan mencari solusi terbaik untuk memecahkannya secara bersama. Selain itu kegiatan inipun mengajak para pejabat fungsional untuk lebih mencermati teknik penyusunan Dupak sehingga dapat mempermudah dalam penilaian Dupak itu sendiri.

Sebelum melakukan penyusunan Dupak diharapkan agar pejabat fungsional mempunyai Rencana Kerja (RK) per tahun atau Rencana Kerja (RK) per semester adapun maksud dan tujuan dari RK yang dibuat agar pejabat fungsional mempunyai target dalam melaksanakan tugasnya dalam kurun waktu yang ada, sealin itu juga kegiatan ini mendorong para pejabat fungsional untuk aktif menyusun dupak setiap semester, karena dupak adalah nyawa bagi pejabat funsional, kalau tidak susun dupak maka tidak akan naik pangkat itulah kenyataan yang ada.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada para peserta dari Biro Kepegawain Sekretaris Jenderal Kementrian Kehutanan. (YT)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: